Minggu, 22 November 2009

CHEAT ITU ...

Cheat (dibaca: chit) adalah suatu tombol atau kombinasi tombol atau kata kunci rahasia dalam permainan video untuk menciptakan suatu keuntungan melebihi batas-batas permainan normal yang bertujuan untuk membuat permainan menjadi lebih mudah. Cheat adalah kata yang berasal dari bahasa Inggris yang artinya curang, karena cheat membuat permainan menjadi lebih mudah.


Cheat Engine, biasa disingkat M, adalah bebas pemindai memori / hex editor / debugger diciptakan oleh Dark Byte (alias Eric Heijnen) untuk Windows sistem operasi. Cheat Engine ini digunakan untuk kecurangan dalam permainan komputer, dan sering diubah dan dikompilasi ulang untuk menghindari deteksi. Program ini mirip " Memory Hacking Software " and ArtMoney .  "Memori Hacking Perangkat Lunak", Nilai-nilai itu mencari masukan oleh pengguna dengan berbagai pilihan yang memungkinkan pengguna untuk mencari dan memilah-milah database memori. Cheat Engine juga dapat membuat mandiri pelatih yang dapat beroperasi secara independen dari Cheat Engine.

Cheat Engine dapat menyuntikkan kode ke proses lainnya, namun hal ini dapat menyebabkan perangkat lunak anti virus untuk kesalahan itu untuk virus.  Ada versi yang menghindari identifikasi palsu ini di biaya dari banyak fitur (orang-orang yang mengandalkan kode injeksi). Alasan paling umum untuk identifikasi palsu ini adalah bahwa versi sebelumnya dari program ini didasarkan pada trojan rootkit. Versi yang lebih baru Cheat Engine cenderung tidak akan diblokir oleh program anti virus jadi fitur seperti injeksi kode dapat digunakan tanpa masalah.

(credit to wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas)